REVIEW MUSTIKA RATU KREM PEELING MUNDIKASARI

by - September 08, 2020


Merawat kulit wajah rasanya nggak sempurna kalau tanpa peeling. Sebenernya aku baru tau soal peeling juga baru-baru aja karena pingin coba facial sendiri di rumah. And then kebetulan waktu itu iseng-iseng ke minimarket dan ketemu sama produk imut ini, Mustika Ratu Krem Peeling Mundikasari.  Belum sempat baca review tentang produk ini, aku langsung jatuh hati buat membeli. Selain karena waktu itu lagi butuh, aku juga pakai beberapa produk dari mustika ratu dan cocok di kulit aku. Jadi nggak begitu khawatir buat coba produk ini juga. 

Kemasan
Produk dikemas dalam bentuk tube yang tersedia dalam kemasan kecil (60g) dan kemasan besar (125g). Kebetulan aku beli yang kemasan kecil karena baru pertama kali coba. Oh ya kalau mau pakai produknya mudah aja, tinggal buka tutup tube-nya dan pencet kemasannya.

Tekstur
Sama seperti cream pada umumnya, krem peeling bertekstur halus dan terdapat butiran-butiran kecil. Ketika diaplikasikan kewajah, butiran-butiran scrub-nya terasa halus dan nggak bikin sakit di kulit. Asalkan kita nggak kasar juga ketika mengaplikasikannya. 

Bau
Aku suka baunya sih karena harum gitu. Kalau di bagian deskripsi dinyatakan bahwa krem peeling mundikasari terbuat dari ekstrak klabet, serbuk temungiring dan ekstrak daun kemuning. Jujur aku belum pernah tau bau dari tumbuhan-tumbuhan tersebut. Tapi kalau dari sumber yang aku baca, baunya daun kemuning itu wangi banget guys. Jelasnya, baunya krem ini enak kok dan pasti bakal suka. 


Klaim: Membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

Selama pakai krem peeling mundikasari, aku ngerasa klaimnya itu benar. Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, aku pakai produk ini dengan gerakan memutar ke seluruh wajah. Setelah dibilas, kulit rasanya bersih banget dan kotoran-kotoran di wajah bener-bener terangkat. Oh ya, yang paling aku suka banget dia produk ini adalah dengan pemakaian rutin komedo-komedo di hidung aku dalam sekejap langsung hilang. Tapi sayang banget karena peeling nggak boleh dipakai sering-sering. Jadi amannya, aku pakai peeling satu atau dua minggu sekali untuk menghindari iritasi dan menyediakan waktu kulitku untuk beregenerasi. 

Beberapa review yang pernah aku baca, dengan pemakaian rutin krem peeling mundikasari bisa mencerahkan wajah. Tapi aku belum merasa produk ini bisa work buat mencerahkan wajahku, karena lebih berfungsi buat mengangkat kotoran-kotoran di wajah. By the way, kalau mengembalikan wajah cerah karena kusam itu benar. Cuma kalau membuat wajah lebih cerah dari sebelumnya belum aku rasain sih.

Buat kalian yang mau coba produk ini jangan khawatir yaa, karena dengan pemakaian yang tepat dan rutin bisa membuat kulit menjadi bersih, lembut dan sehat. 


With Love, Tara. 

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)