REVIEW SCARLETT FACE CARE BRIGHTLY EVER AFTER SERIES: SOLUSI UNTUK MENCERAHKAN WAJAH

by - Oktober 03, 2021


Halo semuanya! Akhir-akhir ini aku berpikir kalau merawat kesehatan wajah adalah salah satu kewajiban yang harus aku lakukan. Walaupun di semester akhir ini kegiatan cukup padat, aku tidak pernah lupa untuk berusaha memberi perhatian lebih ke wajahku setiap harinya. 

Kali ini, aku sedang jatuh cinta dengan rangkaian face care dari Scarlett Brigthly Ever After Series. Semua rangkaian produknya bikin aku nggak bisa move on ke yang lain. Apalagi kalau sedang akan tidur dan memulai hari, nggak sabar buat memakai Brightly Ever After Serum lagi dan lagi. By the way.. daripada penasaran, yuk langsung aja beralih ke review setiap produknya!

Scarlett Facial Wash


Tekstur dan Aroma
Sebagai produk yang harus digunakan sebagai dasar sebelum mengaplikasikan rangkaian produk lain, Scarlett Facial Wash memberikan kesan segar setelah digunakan. Rasanya, setelah pakai facial wash yang satu ini aku berpikir kalau kulit wajah aku jadi bersih banget dan lembut. Scarlett Facial Wash memiliki tekstur lembut yang pastinya tidak akan mengiritasi wajah yaa. Aromanya nagih banget! Scarleet Facial Wash memiliki aroma seperti bunga mawar. Dan pastinya, aromanya nggak menyengat tapi tetap sukses membuat kesan segar sampai beberapa waktu. 

Warna
Karena kemasannya memiliki desain bening, jadi terlihat jelas banget kalau Scarlett Facial Wash memiliki warna bening dengan sedikit kepingan rose petal yang membuat sabun ini begitu anggun:) Oh ya jangan khawatir dengan kepingan rose petal-nya yaa, karena mereka sangat lembut dan menyatu dengan facial wash-nya. 

Cara Pemakaian
Nggak perlu ngabisin banyak waktu untuk mendapatkan manfaat dari produk facial wash yang cantik ini, pengguna cuma perlu mengusap facial wash ke telapak tangan dan diusap merata ke seluruh wajah lalu dibilas.

Kandungan dan Manfaat
Kalau ditanya soal manfaat nggak perlu diragukan lagi yaa. Scarlett Facial Wash mampu meningkatkan kelembaban dan elastitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan tentunya ampuh mencerahkan wajah karena mengandung glutathione dan aloe vera. Buat pengguna yang memiliki masalah iritasi kulit wajah juga tenang aja yaa karena kandungan vitamin E pada Scarlett Facial Wash mampu mengatasi peradangan pada kulit. 

Brightly Ever After Serum


Tekstur dan Warna
Untuk pertama kalinya aku menemukan serum yang langsung cepat menyerap di kulit wajah. Padahal, produk ini memiliki tekstur yang lumayan kental, namun nggak bikin lengket diwajah yaa. Sama dengan serum pada umumnya, Brightly Ever After Serum memiliki warna bening. 

Cara Pemakaian
Cara pemakainnya simpel kok! Cukup teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, lalu pijat sampai merata pada kulit wajah. Lalu didiamkan sebentar sampai serum meresap sempurna. 

Kandungan dan Manfaat

Kandungan: Phyto Whitening, Vitamin C, Glutathione, Niaciamide dan Lavender Water

Manfaat produk terfavorit aku ini jangan diragukan yaa. Setelah pemakaian rutin, Brightly Ever After Serum mampu mencerahkan wajahku lebih merata. Oh ya! Satu hal yang membuat aku suka banget sama produk ini karena saat pemakaian serum ini sebelum tidur di malam hari, rasanya ada efek relaksasi yang menenangkan. Dan.. pastinya aku nggak akan lupa sama efeknya yang bisa memudarkan bekas jerawat di wajahku. Kalian jangan sampai lewat ya sama serum ini:)

Brightly Essence Toner


Tekstur, Aroma dan Kemasan
Dengan tekstur yang lebih cair dari produk lainnya, dalam sekali pemakaian cukup memerlukan 1-2 tetes aja untuk bisa dipijatkan ke seluruh kulit wajah. Kemasannya lucu-berbentuk botol spray yang tentunya memudahkan pengguna untuk mengaplikasikannya. Kalau soal aroma aku paling suka dengan aroma produk ini sih. Nggak tau pastinya, tapi justru aku merasa aromanya seperti buah-buahan segar yang memberikan efek sangat segar setelah menggunakannya. 

Cara Menggunakan
Setelah memastikan wajah telah bersih, semprot 1-2 tetes Brightly Essence Toner ke tangan. Lalu, aplikasikan ke wajah dengan gerakan memijat hingga terserap merata.

Brightly Ever After Day Cream


Kandungan dan Manfaat
Rangkaian produk yang satu ini membantu kulit tampak cerah seketika, cocok banget buat meningkatkan kepercayaan diri kita yang sering beraktivitas dari dari pagi hari. Kandungan Triceramide dan Aqua Peptide Glow didalamnya mampu meningkatkan hidradsi kulit dan anti kerut serta penuaan. Produk ini juga memiliki kandungan Natural Vit-C yang berfungsi sebagai antioksidan dan melingdungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Brightly Ever After Night Cream


Tekstur dan Aroma
Krim malam pencerah ini adalah rangkaian terakhir yang digunakan sebelum tidur. Teksturnya lembut dan terasa dingin dikulit. Aromanya wangi sejuk dan nggak menyengat. Produk ini cocok banget seperti fungsinya, memberikan efek relaksasi saat malam hari. 

Kandungan dan Manfaat
Ketika akan tidur di malam hari, nggak lengkap kalau belum pakai Brightly Ever After Night Cream. Produk ini mampu mencerahkan kulit karena mengandung glutathione dan niaciamide. Nggak hanya mencerahkan kulit, Brightly Ever After Night Cream mampu membuat mengecilkan pori-pori wajah serta mengurangi kerutan. Nah, buat yang sering beraktivitas seharian di bawah sinar matahari jangan khawatir yaa karena produk ini dapat melindungi sel kulit wajah dari radikal bebas akibat paparan sinar UV. Selain itu, kandungan Green Caviar pada produk ini dapat melawan dehidrasi kulit loh! Jadi nggak perlu khawatir kulit kering lagi yaa😊

Harga Produk
Semua produk rangkaian Face Care Brightly Ever After memiliki harga yang sama, yaitu Rp 75.000.

Kesan Pemakaian
Setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian, aku merasa kulit aku memiliki tekstur yang lebih lembut dari sebelumnya. Karena pernah teledor gara-gara main keluar seharian dan nggak pakai sunscreen, kulit wajah aku sempat belang di area selain masker. Setelah kejadian itu, aku masih rutin memakai rangkaian produk Face Care Brightly Ever After Series dan warna kulit aku merata seperti pada awalnya. Nggak nyangka sih kalau Scarlett bener-bener bisa se-ampuh itu buat ngerawat kulit aku. Kalau ditanya kedepannya aku bakal rutin pakai rangkaian face care dari Scarlett atau nggak, of course aku bakal jawab seterusnya ingin pakai rangkaian face care yang special ini! Buat kalian semua, jangan ragu yaa buat mencoba rangkaian produk face care Brightly Ever After Series dari Scarlett!💛

With love, Tara.

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)