SEINDAH KEMILAU LANGIT JAKARTA

by - Oktober 04, 2023


Memasuki awal Oktober, berarti sudah hampir merantau ke ujung pulau Jawa mendekati satu tahun. Bisa memiliki perjalanan sejauh ini dahulu hanya sebatas perandaian. Sebab mengira bahwa mengunjungi daerah sekitar dan pusat ibukota mungkin hanya sebatas destinasi jalan-jalan, tidak sampai kerja atau bahkan mungkin menetap dalam kurun waktu yang lama. 

Dibalik proses adaptasi yang cukup lamayang bahkan hingga saat ini, sepertinya aku sudah menemukan salah satu alasan mengapa ditakdirkan kerja di Banten. Sebab dulu aku sempat berdoa pada Allah, aku ingin suatu saat bisa melihat gedung-gedung tinggi dengan gemerlap lampu menghiasi ibukota, dan Allah mengabulkan salah satu mimpiku melalui pekerjaanku saat ini.

Terkadang, apa yang berhadapan dengan kita saat ini merupakan jawaban dari doa yang sempat bergumam dalam hati sejenak maupun kerap terucap berulang. Terkadang, kita tidak perlu mencari banyak alasan mengapa harus menjalani hidup seperti inimengapa harus menjalani hidup seperti itu. Karena bisa jadi, Allah ingin melihat kita tersenyum saat mengingat Ia telah mewujudkan impian sederhana kita dimasa lalu, yang bahkan sudah terlupakan dan terlewati bertahun-tahun.

With love, Tara.

You May Also Like

0 komentar

Hello, with my pleasure if you leave comments :)